Camat Jati, Irup Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Agustus 2018

Camat Jati, Irup Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 73


BLORA, suarakpk.com - Upacara Hut  RI ke 73 tingkat Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, digelar di lapangan Garuda Doplang.
Nampak hadir Muspika Jati dalam upacara peringatan detik detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke 73 kemarin diantaranya,Kapolsek, Danramil, 6 grup seni barong dan 2 grup dari SBN IV, doplang, dan SMP muhamadiyah Jati, SMK swasta/Negeri, siswa SDN/MI, SMPN, Swasta, SMKN/ SMA Swasta, PNS, Puskesma, PERHUTANI, ORMAS, VETERAN PURAWIRAAN, TNI, POLRI dan Masyarakat sekitar desa. Jumat 17/8 pukul 09,30 wib.
Upacara HUT RI ke 73 diawali dengan detik detik proklamasi membunyikan sirene, klakson mobil dan dimeriahkan dengan kesenian yang terkenal dari Blora yaitu seni barong, setelah itu pembacaan teks proklamasi  dan pengibaran bendera merah putih oleh  pasukan paskibraka, berlaksung khitmad dan sukses.
Camat Jati, Bawa Dwi Raharja,SSPT.MPI, dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya warga Kecamatan Jati, untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang berguna untuk Bangsa dan Negara.
Menurut Bawa Dwi, bahwa antusias warga sangat baik  dengan kegiatan awal bulan ini dengan berbagai kegiatan yang positip, dari tahun ke tahun terus meningkat dan dirinya juga mengingatkan kepada generasi muda di wilayahnya, dikatakannya, jika Pemuda adalah sebagai tulang punggung kekuatan Bangsa dan Negara untuk menjauhi, hal hal seperti yang dilarang Negara seperti Narkoba, terorisme dan kejahatan lainya.
"kita harus menjaga NKRI dengan kegiatan yang positip untuk menyongsong pembangunan Indonesia yang lebih baik,untuk kejayaan dan kemakmuran Bangsa, dan Negara Indonesia." pungkasnya mengakiri kata sambutan kemarin Jum'at (17/8). (Dwi k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)