3.500 Warga Berkerumun Ikuti Jalan Santai Desa Sidomukti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 August 2018

3.500 Warga Berkerumun Ikuti Jalan Santai Desa Sidomukti


KENDAL, suarakpk.com - Potong pita tanda dimulainya start jalan sehat untuk memperingati HUT RI yang ke 73 di lapangan Desa Sidomuki yang diikuti tiga ribu lebih warga Desa setempat kemarin minggu (26/8).
Kepala Desa Sidomukti Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Sugiyanto menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh panitia berjalan lancar dan warga sangat antusias, bersemangat yang tinggi, hal tersbut terbukti dari jumlah peserta yang ikut lebih dari tigaribu limaratus peserta didasarkan dari jumlah tiket yang di sediakan oleh panitia sebanyak empat ribu lembar hanya tersisa kurang dari limaratus lembar.
"Peringatan HUT RI tahun ini memang kami buat besar-besaran dan sangat meriah mas, biar masyarakat sadar dan mengerti arti nilai-nilai perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur." kata pria gagah ini sambil tersenyum.
Sugiyanto juga berharap ke depan masyarakat Desa Sidomukti agar lebih semangat lagi sehingga dapat meneruskan semua perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dimedan perang.
"di tahun yang akan datang bisa merayakan dan memperingati kemerdekaan lebih besar dan meriah lagi." pungkasnya.(101/red)

No comments:

Post a Comment