Wagub SU Terpilih H Musa Rajekshah Silaturahmi Bersama Masyarakat Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juli 2018

Wagub SU Terpilih H Musa Rajekshah Silaturahmi Bersama Masyarakat Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub-SU) terpilih H Musa Rajekshah Silaturahmi Bersama Masyarakat Batu Bara sekaligus meresmikan Masjid Nurul Huda Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Jum'at 13/07/2018.

Kedatangan Bang Ijeck bersama isteri, Sri Ayuni juga bersama rombongan disambut dengan tarian pencak silat juga tari persembahan Melayu dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al qur'an dilantunkan bapak Bahari dan pembacaan saritilawah oleh Sri Wahyuni dan dilanjutkan dengan Do'a yang dipanjatkan Ustadz Abdul Halim.

Sementara H Musa Rajekshah dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Batu Bara khususnya buat keluarga besar H Anif Shah, seluruh Partai pendukung, Kades se-Batu Bara, para ustadz/Ustadzah dan juga Alim Ulama se-Batu Bara.

Selain itu beliau juga mengharapkan kepada Masyarakat dapat lebih memakmurkan Masjid Nurul Huda dengan mengisi setiap harinya pengajian serta lebih memantapkan Shaf pada sholat sholat Subuh.

Pada kesempatan itu bang ijeck mengharapkan dukungan dengan memberikan nasehat karena kemenangan ini bukan perjuangan terakhir melainkan perjuangan Awal dengan memperjuangkan kemauan Masyarakat.

Hadir Pada acara tersebut Ketua DPW PAN Sumut Ir Yahdi Khoir, Tokoh Masyarakat Sumut, Caleg PKS dapil IV Medang Deras-Sei Suka Ustadz Al Asari S.Ag M.Si, Ketua TIDAR Batu Bara Muhammad Murhim S.Sos, Ketua DPD PAN Batu Bara, Ketua DPC PP Batu Bara Yakat Ali, ketua team pemenang Eramas Batu Bara, ibu ibu perwiritan, alim ulama, Tomas Batu Bara, dan Kades se-Batu Bara.

Pada akhir acara Ustadz H Abdul Halim dalam  tausiah menyampaikan bagi Pemimpin yang jujur diakhir hayatnya akan masuk surga tanpa hisab.(Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)