Usai Donor Darah, Danrem 082/CPYJ Langsung Pantau Lokasi Baksos di Tuban - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 July 2018

Usai Donor Darah, Danrem 082/CPYJ Langsung Pantau Lokasi Baksos di Tuban


TUBAN, suarakpk.com - Usai mengikuti pelaksanaan donor darah yang berlangsung di Makorem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, langsung beranjak ke Kabupaten Tuban.
Kedatangannya itu, bukan tanpa sebab. Orang nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ tersebut, memastikan pengerjaan rehabilitasi rumah di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, kemarin Rabu, (11/7)
Kolonel Budi menuturkan, kunjungan itu dilakukan guna memastikan diselesaikannya rehabilitasi rumah milik Mbah Wiji tersebut.
“Semuanya kita pantau, termasuk pembangunan musholla dan kegiatan lainnya dalam rangka menyambut HUT Korem ke-70 tahun,” ujar Danrem.
Tak hanya itu saja, rencananya, kata Danrem, berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korem 082/CPYJ, juga akan digelar. Selain pembagian sembako, dirinya juga akan menggelar pengobatan massal yang rencananya akan dipusatkan di Kabupaten Tuban.
“Acara itu nanti, bekerjsama dengan Denkesyah, Dinas Kesehatan dan Poskes Tuban,” jelasnya.
Sebelum memasuki HUT Korem, Kolonel Budi mewanti-wanti seluruh personelnya untuk segera memastikan seluruh kesiapan acara tersebut.
“Saya harap, semuanya sudah direncakan dan dipersiapkan secara matang,” pintanya. (Asnan/red-Penrem082/CPYJ).

No comments:

Post a Comment