TNI-Polri Kompak, Masyarakat Juga Harus Kompak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 July 2018

TNI-Polri Kompak, Masyarakat Juga Harus Kompak


SEMARANG, suarakpk.com - Pendam IV/Diponegoro dan Humas Polda Jateng terus menjalin sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan Media. Sinergitas ini sangat diperlukan dalam rangka menciptakan Jawa Tengah yang aman, rukun, guyub dan kondusif.

Hari ini Rabu (25/7/2018) Kapendam IV/Diponegoro Letkol Arh Zaenudin, S.H., M.Hum., Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Agus Triatmaja yang masing-masing didampingi staf secara bersamaan mengunjungi kantor redaksi Jateng Pos yang berlokasi Jl. Perintis Kemerdekaan Semarang dan TV One Yogyakarta.

Dalam kunjungannya ke Jateng Pos, Kabid Humas menyampaikan maksud dan tujuan, kunjungan kami semata-mata menjalin sinergitas antara TNI-Polri dan media.

Disampaikan, bahwa Media merupakan rekan kerja dalam menjalankan dan mendukung  tugas TNI-Polri guna menciptakan situasi kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama media selama ini yang telah membantu  menciptakan suasana Jateng aman dan kondusif, semua itu tidak terlepas dari peran media”, imbuh Kombes Pol Agus.

Ditambahkan Kapendam IV/Diponegoro bahwa sinergitas TNI - Polri dan media merupakan hal penting yang harus dibangun untuk menciptakan kondusifitas wilayah. Silaturahmi yang dibangun diharapkan dapat menghilangkan sekat-sekat yang dapat menghambat komunikasi & koordinasi antar TNI-Polri dan media yang saat ini memiliki peran penting dan strategis dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Sementara itu, Direktur Jateng Pos Bapak Bejan Syahidan mengapresiasi kedatangan rombongan Pendam IV/Diponegoro dan Humas Polda Jateng.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya,  dan menyambut positif apa yang diinginkan Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jateng”, ungkapnya.

Ditambahkan Bejan Syahidan, Jateng Pos membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk berkoordinasi dengan TNI-Polri, dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro maupun Polda Jateng.

Kita juga patut bersyukur, karena TNI dan Polri di Jawa Tengah ini bisa kompak. Kekompakkan ini juga diharapkan dapat mengedukasi masyarakat.

“TNI-Polri kompak, masyarakat juga harus kompak”, pinta Bejan Syahidan. (Pungki/arif/red-pendam.IV)

No comments:

Post a Comment