Terabaikan Oleh PPP, Aleg Aktif Bone Bolango Itu Jadi Rebutan Beberapa Partai Besar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 July 2018

Terabaikan Oleh PPP, Aleg Aktif Bone Bolango Itu Jadi Rebutan Beberapa Partai Besar


BONE BOLANGO, suarakpk.com - Beberapa waktu kemarin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah selesai mendaftarkan seluruh Bacalegnya untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango. Akan tetapi Aleg Aktif PPP yaitu Adja Hulangato tidak nampak pada hari dimana pendaftaran itu berlangsung. Hal ini menjadi tanda tanya besar mengapa Aleg aktif tersebut namanya sudah tidak di akomodir lagi pada daftar bacaleg PPP tahun ini.

Adja Hulangato sendiri setelah dikonfirmasi langsung pada, Kamis (12/07) menggungkapkan bahwa saat ini beliau masih fokus memperjuangkan aspirasi rakyatnya, dan saat ini pula Aleg aktif PPP tersebut mengakui ada gejolak di antara internal partai namun, tidak dimasukan lagi namanya dalam daftar bacaleg PPP membuat beliau mempertanyakan kesalahan apa sehingga partai saat ini tidak lagi mengakomodir namanya dalam Partai yang berlambangkang Ka'bah tersebut.

"Saya tidak paham dengan cara kerja partai saat ini, kesalahan saya apa ? Saya sudah berjuang untuk Partai dan juga Rakyat Bone Bolango pada akhirnya saya tidak di akomodir lagi oleh mereka," tegas Adja Hulangato

Sampai saat ini belum jelas apa yang membuat Partai Persatuan Pembangunan tersebut tidak lagi mengakodir nama Adja Hulangato pada daftar Bacaleg PPP di Bone Bolango. Namun, Azan Piola selaku Ketua DPC PPP sendiri mengakui bahwa penyusunan daftar Bacaleg itu sudah sesuai degan mekanisme dalam Internal partai dan tidak di akomodirnya Adja Hulangato merupakan bentuk dinamika partai.

"Semua sudah sesuai dengan mekanisme internal partai dan seperti itulah PPP, selalu menyajikan dinamika yang menurut saya sangat demkratis," kata Azan Piola.

Sementara itu pada awak media Adja Hulangato mengungkapkan bahwa dirinya saat ini mendapat tawaran dari beberpa partai besar. Salah satunya, Demokrat. Akan tetapi Adja sendiri belum memutuskan untuk pindah partai walaupun tawaran dari partai-partai besar itu silih berganti datang meminangnya. "Lebih dari 3 partai sudah berkomunikasi dengan saya, semuanya partai-partai besar. Namun, saya belum menuntukan sikap dan masih fokus untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sampai 2019 nanti," ungkap Politisi dapil Kabila Cs tersebut. (UNA)

No comments:

Post a Comment