Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri Di Jateng Menginspirasi Wilayah Lain - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Juli 2018

Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri Di Jateng Menginspirasi Wilayah Lain


PEKALONGAN, suarakpk.com - Berkat soliditas dan sinergitas TNI, Polri, KPU, Ulama dan para tokoh masyarakat serta stakeholder terkait pilkada dan peran masyarakat Jawa Tengah dalam pelaksanaan Pilkada serentak  tahun 2018 berjalan aman dan lancar.

Demikian pula pada pengamanan arus mudik dan arus balik di wilayah Jateng yang menjadi pusat mudik. Berkat kerja keras jajaran Polda dan Kodam mulai dari Pangdam, Danrem, Dandim sampai dengan para Babinsa serta para Prajurit di lapangan semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hal ini mendapat apresiasi dan menjadi inspirasi bagi wilayah lain di Indonesia. Demikian penyampaian Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian pada acara perayaan HUT ke 72 Bhayangkara di Kampus Sholawat Pekalongan bersama Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Selasa (17/7).

Sementara itu, Habib Luthfi dalam sambutanya menyampaikan TNI-Polri adalah milik kita semua, milik bangsa Indonesia sehingga wajar jika HUT TNI-Polri dirayakan oleh masyarakat Indonesia.

"TNI-Polri harus solid dan sinergis. Siapapun yang mengusik TNI dan Polri berarti mengusik kita semua, mengusik bangsa Indonesia", tegas Habib Luthfi

Acara peringatan HUT ke 72 Bhayangkara ini dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, dan para pejabat TNI Polri di wilayah Jateng. (romdhon/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)