Silaturahmi dan Ramah Tamah Pangdam IV/Diponegoro Bersama Forkopimda Kota Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juli 2018

Silaturahmi dan Ramah Tamah Pangdam IV/Diponegoro Bersama Forkopimda Kota Semarang


SEMARANG, suarakpk.com - Kebersamaan dan kerukunan yang ditunjukkan Forkopimda Kota Semarang, pada acara silaturahmi dan ramah tamah yang berlangsung di Aula Kodim 0733 BS/Smg, kemarin Rabu (4/7/2018).

Tampak hadir pada acara tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., para pejabat Kodam IV/Diponegoro dan para pejabat Forkopimda Kota Semarang yang dipimpin Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu serta tokoh masyarakat.

Acara silahturahmi yang diselimuti suasana kekeluargaan, Pangdam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada tamu undangan yang hadir. Selain itu, Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh seluruh komponen masyarakat, aparat pengamana dan pemerintah daerah atas perannya dalam pelaksanaan Pilkada, sehingga berjalan dengan aman dan lancar.
"Ini terjadi berkat peran serta seluruh komponen masyarakat Jawa Tengah dalam menyukseskan Pilkada, sehingga berjalan aman dan damai", ungkap Pangdam.

Ditambahkan Pangdam,  kita juga patut bersyukur atas kegiatan pengamanan arus mudik lebaran tahun ini yang juga berjalan dengan lancar dan aman. Keberhasilan tugas dalam pengamanan ini tidak terlepas dari tugas dan tanggung jawab aparat yang tak kenal lelah selama 1 x 24 jam dalam menjalankan tugas dengan baik. Mengingat Jawa Tengah merupakan central mudik dari sebagian masyarakat yang tinggal di Jakarta maupun kota-kota besar lainnya.

"Masyarakat sangat mengapresiasi apa yang telah dilakkukan aparat TNI, Polri dan Komponen masyarakat dalam pengamanan mudik lebaran 2018." pungkasnya. (Pungki/red-pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)