Senam Aerobik Polres Sleman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2018

Senam Aerobik Polres Sleman


SLEMAN, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 di Mapolres Sleman, tadi pagi, Jumat (6/7) melaksanakan Olah Raga bersama, kegiatan yang diawali dengan Senam aerobik dan diikuti oleh seluruh personel polres sleman bersama dengan Personel TNI batalyon 403 dan Kodim 0732/Sleman beserta ibu-ibu bhayangkari dilanjutkan dengan Jalan santai menempuh jarak 4 Km, start dan finish di mapolres sleman
Pelepasan jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kapolsek Sleman AKP Sudargo, yang mewakili paling senior dipolres Sleman.
Kegiatan Olah Raga bersama Jalan Sehat Polres Sleman ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sleman dan Para Pejabat Utama Polres juga Polsek Jajaran beserta bhayangkari.
Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh group band S'KARA dari Polres Sleman.
Dalam kemeriahan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 72 dipolres Sleman ini disiapkan Doorprize berupa ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama berupa mesin cuci, kulkas dan 4 buah Sepeda gunung.
"Harapan kami, dengan HUT Bayangkara ke 72 ini akan memotivasi kinerja polri sebagai pelayan masyarakat yang sekaligus mendekatkan polri dengan mayarakat." kata AKP Sudargo. (Gusta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)