SATGAS TMMD KE-102 KODIM 0803/MADIUN, BANGUN TPA DI DESA BODAG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juli 2018

SATGAS TMMD KE-102 KODIM 0803/MADIUN, BANGUN TPA DI DESA BODAG


MADIUN, suarakpk.com - Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0803/Madiun dilaksanakan terpusat di Desa Bodag, Kec. Kare, Kab. Madiun. Kegiatan TMMD Ke-102 yang sedang berlangsung, akan dilaksanakan sampai dengan 30 hari ke depan.
Dalam pelaksanaannya, selain melaksanakan sasaran fisik, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan non fisik. Salah satu kegiatan yang sedang dalam pengerjaan adalah pembuatan TPA (Tempat Pendidikan Al Quran) yang berada di Desa Bodag, kemarin Rabu (11/7/18).
Babinsa setempat Sertu Khairul yang turut dalam pengerjaannya menyampaikan, bahwa TPA yang dibuat di samping Masjid Nurul Hidayah ini, nantinya juga akan dibuatkan juga atau dilengkapi dengan MCK dan tempat untuk berwudhu.
"Harapan kami dengan adanya TPA ini, nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga di sini untuk belajar membaca Al-Quran dan semakin rajin lagi untuk beribadah," imbuhnya.
Dengan adanya TPA ini juga, kalau sore anak-anak yang biasanya masih suka bermain, nantinya mereka bisa berganti dengan belajar mengaji di sini.
"Sebagai Babinsa dan mewakili warga di sini, kami sangat senang dengan adanya rencana pembangunan TPA ini," tutupnya.(Rahmat/red-penrem81)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)