Satgas TMMD Ke 102 Kabupaten Madiun Kebut Pembangunan TPA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Juli 2018

Satgas TMMD Ke 102 Kabupaten Madiun Kebut Pembangunan TPA


MADIUN, suarakpk.comTidak kenal lelah dan waktu, Satgas TMMD Ke 102 Kodim 0803/Madiun terus kebut sejumlah pekerjaan fisik yang masih tersisa. Diantaranya di sasaran fisik pembuatan TPA, tempat wudhu, dan MCK diMasjid Nur Hidayah Desa Bodag Kecamatan Kare Kabupaten Madiun, Kamis (12/07/2018).

Proses pembuatan Taman Pendidikan Al Quran (TPA), Mandi Cuci Kakus (MCK) dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah Desa Bodag Kecamatan Kare saat ini sudah mencapai 81%. Anggota Satgas tidak kenal lelah dan terus bersama- sama warga memacu pekerjaan, mengingat waktu TMMD hanya 30 hari.

Pasi Ter Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Sumarno mengatakan “pembangunan TPA, MCK dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah, Desa Bodag Kecamatan Kare semakin dikebut, agar dapat selesai sesuai dengan waktu dan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.”

“Proses pembangunan TPA, MCK dan tempat wudhu ini sudah hampir mencapai 81 %, TNI akan terus bersama masyarakat bersinergi untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada,”ucapnya.

Menurut  bapak Dangkung S.pd, Kepala Desa Bodag, pihaknya sangat bersyukur atas pelaksanaan pembangunan pembuatan TPA, MCK dan tempat wudhu di Masjid Nur Hidayah ini, semoga para santri menjadi lebih fokus saat belajar Al Quran, dan santri menjadi lebih betah dengan dibangunnya TPA, MCK dan tempat Wudhu di Masjid, sebab pada saat mau shalat dan buang air kecil jamaah harus pulang dulu karena tidak adanya tempat wudhu dan MCK dimasjid”, ungkapnya.
“Dengan Program TNI Manunggal Membangunan Desa, semoga hasilnya benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat”, imbuhnya. (Rahmat/red-mc0803)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)