PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia Butuh 2 Marketing di Aceh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2018

PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia Butuh 2 Marketing di Aceh



BANDA ACEH, suarakpk.com - PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia buka lowongan kerja diposisi, Sales Marketing kode (AE) sebanyak dua orang untuk Penempatan di area Banda Aceh.

Adapun syaratnya Lelaki/Perempuan usia minimal 25 maximal 28 tahun, Pendidikan minimal SMA sederajat,  dan memiliki pengalaman kerja setahun di bidangnya.

Selain itu memiliki attitude yang baik, persyaratan dokumen photo copy KTP, KK, SIM dan Ijazah, Surat Pengalaman Kerja dan Sertifikat  serta Pasfoto ukuran 3×4 dua lembar.

Salah satu produk layanan selular dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia saat ini adalah Net 1.

"Net1 Indonesia (sebelumnya bernama Neondan Ceria) merupakan produk dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, yang hadir di Indonesia sejak tahun 1986 dengan nama Neon di bawah kepemilikan PT Mandala Seluler Indonesia dan diluncurkan ulang pada tahun 2006. Tujuan dari Net1 yaitu untuk mewujudkan pemerataan akses internet berkualitas sampai ke pelosok Indonesia. PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) merupakan bagian dari Sampoerna Strategic Group." Ujar Willi.

PT. Sampoerna Telekomunikasi itu merupakan salah satu telekomunikasi yang sedang berkembang pesat Indonesia. (nazar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)