Prajurit Penangkap Pemalak Ini Terima Penghargaan Dari Dandim 0815/Mojokerto - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2018

Prajurit Penangkap Pemalak Ini Terima Penghargaan Dari Dandim 0815/Mojokerto


MOJOKERTO.  Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH memimpin acara penyerahan piagam penghargaan untuk prajurit di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto,  Senin (02/07/2018).

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Sertu Adi Kusuma  Wardhana Anggota Koramil 0815/11 Pungging yang berhasil membantu mengatasi permasalahan di masyarakat, yaitu menangkap pemalak di wilayah Mojosari, Kamis (28/06/2018) lalu.

Dandim 0815 mengungkapkan, saat itu Sertu Adi Kusuma Wardhana bersama anggota Polsek Mojosari Bripka Irfan Hari Cahyono dan anggota Satreskim Polres Mojokerto berhasil menangkap pelaku pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Raya Dusun Ngimbangan Desa Nambangan Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pemalakan yang kerap kali dilakukan pelaku ini sudah viral di medsos dan membuat resah masyarakat khususnya para sopir, namun selama ini belum ada yang berhasil menangkap pelaku. Saat itu Sertu Adi Kusuma Wardhana bersama Bripka Irfan Hari Cahyono, tidak secara sengaja mengetahui pemalakan oleh pelaku. Dengan penuh keberanian sebagai prajurit dan Bhayangkari negara akhirnya berhasil menangkap pelaku. "Tindakan Sertu Adi bersama Anggota Polsek Mojosari yang berhasil menangkap pemalak, merupakan suatu tindakan berani dan perlu dicontoh", tandas Dandim.

Untuk itu,  pada hari ini kita saksikan bersama, Saya selaku Kodim 0815 Mojokerto memberikan penghargaan kepada Sertu Adi Kusuma Wardhana. Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi satuan untuk memotivasi anggota yang telah berbuat luar biasa dan penuh keberanian sekaligus memotivasi anggota yang lain untuk bertindak dan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas bagi satuan dan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara tersebut,  Para Danramil Jajaran Kodim 0815, Para Perwira Staf, Anggota Militer dan PNS/ASN Makodim dan Koramil Jajaran. (Penrem 082/CPYJ ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)