Pesantren Bisnis Indonesia Mendidik Pengusaha Bermental Tangguh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 July 2018

Pesantren Bisnis Indonesia Mendidik Pengusaha Bermental Tangguh


WONOSOBO, suarakpk.com - Keadaan Ekonomi yang masih belum Labil, banyak Pengusaha yang Kolev dengan Usahanya, Mereka bingung apa yang harus dijalankannya. Melalui Pesantren Bisnis Indonesia kita akan bisa berfikir luas karna di Didik menjadi Menjadi Pengusaha kuat, dilatih agar mental kuat, sehingga apa yang kita jalankan akan merasa lebih semangat dan terlatih dan bisa berguna untuk Umat.

Pelatihan Pesantren Bisnis Indonesia di Wonosobo yang berjalan 3 Hari berlangsung dari Tanggal 27-29 Juli 2018 berjalan Luar biasa, diikuti kurang lebih 200 Peserta baik Putra dan Putri berjalan lancar sesuai dengan acara. Di Didik Oleh pembibing Berpengalaman Seperti Ustadz Arif Abu Syamil, Ustadz Muhammad Nur Salim, Ustadz Fatah, Cik Lia, Yuli, Pandu, dan dibantu Para Anggota Pesantren Bisnis Indonesia lainnya,  Kita di Didik belajar Membangun Diri, Bangun Bisnis, Bangun Keluarga dan Bangun Umat dalam Satu Tarikan Nafas bagaimana Semboyan dari Pesantren Bisnis Indonesia, kita di Didik Mandiri bersatu dengan Alam dengan sarana apa adanya bukan Hotel Mewah bintang 5 atau Makan yg enak di Restoran Gizi tinggi, tapi kita di Didik tempat apa adanya makan sederhana yang penting sehat dan bermanfaat. Karna Pesantren Bisnis Indonesia tidak membanding- bandingkan dengan Si Miskin atau dengan Si Kaya, Tapi kebersamaan, Persaudaraan erat yang dibangun untuk menciptakan keluarga yang Harmonis.

Materi yang disampaikan para Pendidik sangat luar biasa, menginspirasi kepada seluruh anggota yang hadir, sehingga selesai dari pelatihan Para Anggota Pesantren Bisnis Indonesia bisa menerapkan ilmunya untuk kehidupan kesehariannya.

Pewarta, Triheriyanto/red

No comments:

Post a Comment