Pemprov Malut Tak Siap Sambut Haornas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 July 2018

Pemprov Malut Tak Siap Sambut Haornas


SOFIFI, suarakpk.com - Meski Kota Ternate telah ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan hari Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada 9 September 2018. Namun, Pemprov sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat di daerah belum punya kesiapan.

Kepala Biro Protokol Kerja Sama dan Komunikasi Publik, Armin Zakaria kepada suarakp.com mengaku dasar Pemprov belum ada kesiapan karena Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak pernah berkoodinasi dengan Pemprov Malut.
"Kalau Haornas sampai saat ini Pemprov belum punya gambaran sama sekali terkait kegiatan ini karena belum ada informasi resmi dari Kemenpora,"ucap Armin, kemarin Rabu (18/7).

Ia mengaku, Pemprov masih menunggu arahan pusat (kemenpora), untuk melakukan persiapan-persiapan terkait pelaksanaan Haornas pada bulan September 2018."Jadi kami menunggu arahan dari pusat saja, saya dapat kabar katanya kota Ternate sebagai tuan rumah kegiatan ini, tapi sampai saat ini belum ada komunikasi resmi baik dari pusat maupun dari Pemerintah Kota Ternate sebagai calon tuan rumah,"paparnya.(RD).

No comments:

Post a Comment