PATROLI SATLANTAS BLORA TINGKATKAN KEAMANAAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

PATROLI SATLANTAS BLORA TINGKATKAN KEAMANAAN


BLORA, suarakpk.com - Sesuai dengan tugas dan kewajiban Polisi, kali ini melakukan patroli untuk meminimalisir dan menekan terjadinya kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Blora Tingkatkan patroli di daerah rawan kecelakaan.
Tidak hanya siang hari malam hari juga melaksanakan tugas patroli,10/7.
Selain untuk menekan kecelakaan patroli sekaligus sebagai upaya pencegahan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.
"Patroli rutin dilaksanakan di daerah rawan kemacetan maupun rawan kecelakaan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan".Jelas Kasat Lantas AKP Himawan Aji Angga,SH,SIK.Melalui Kanit Patroli Ipda Niam,SH.

Patroli adalah salah satu wujud pelayanan Polri pada masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.Dengan adanya polisi patroli di daerah rawan laka ataupun rawan kemacetan setidaknya masyarakat merasa aman dan nyaman.

Terutama di daerah daerah rawan laka seperti di batas kota pada saat jam jam rawan,Atau dipusat keramaian.Di situlah kehadiran Polisi untuk antisipasi kemacetan ataupun kecelakaan.

"Dengan keberadaan Polri ditengah tengah masyarakat diharapkan bisa menimbulkan rasa aman dan tenang bagi warga.Terutama di saat jam jam rawan,disitulah Polri hadir untuk patroli mencegah kejadian yang tidak di inginkan". pungkas Kasat Lantas. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)