Meski Dibatalkan Pencalonannya, La Ode Marwan Tetap Hargai Keputusan Partai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 July 2018

Meski Dibatalkan Pencalonannya, La Ode Marwan Tetap Hargai Keputusan Partai

Ketgam: La Ode Marwan, Kader Partai Solidaritas Indonesia. 


KENDARI, suarakpk.com- Di tengah hura-hura perjuangan politisi yang telah di nyatakan resmi di usung partai politik sebagai Caleg DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi maupun Caleg Pusat dan telah di terima oleh KPU untuk bertarung pada tanggal 17 April 2019, ada yang aneh dari Politisi yang masi berumur sangat mudah, La ode marwan.

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu  sempat diusung untuk bertarung di pilcaleg Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil 3 yang meliputi wilayah pemilihan Kabupaten Muna,Muna Barat dan Buton Utara tiba-tiba di kabarkan batal mencalonkan sebagai Caleg DPRD.

"Saya sangat menyayangkan keputusan rekan-rekan yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sultra PSI yang tiba-tiba menyatakan untuk tidak ikut berkompetensi di wilayah Dapil yang saya ajukan untuk nyaleg tanpa menginformasikan terlebih dahulu kepada saya yang saat itu juga sementara tahap penyelesaian berkas untuk di masukkan ke KPU Propinsi," tutur Marwan via handphone Kamis (19/07/18).

Ia mengatakan, namun sebagai kader partai ia harus taat dan menghargai dengan ikhlas apapun keputusan partai yang di ambil dari hasil musyawarah, meskipun pada saat pembahasan dirinya mengaku sama sekali tidak mendapatkan informasi terkait pembahasan tersebut.

"Intinya adalah saya percaya bahwa keputusan partai merupakan langkah yang memang sudah di pikirkan matang-matang untuk kepentingan kita bersama-sama," ungkapnya.

"Semangat perjuangan saya belum berakhir, karena sejatinya di usia muda seperti saya memang momentum seperti inilah yang harus di rindukan dalam berorganisasi di dunia politik yaitu dengan sering terbentur agar cepat terbentuk," tutup Marwan.

Meskipun gagal mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra dia tetap optimis untuk melakukan gebrakan yang lebih besar lagi hingga kemenangan itu benar-benar berpihak kepada kepentingan umat. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment