Mengejutkan, Jajaran Kodim 0721/Blora, Hari Ini Geruduk Polres Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2018

Mengejutkan, Jajaran Kodim 0721/Blora, Hari Ini Geruduk Polres Blora

BLORA, suarakpk.com – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 1 Juli kemarin. Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 tak hanya dirayakan oleh para polisi saja. Namun anggota Kodim 0721/Blora ikut membaur bersama dalam perayaan dengan memberi kejutan untuk para anggota Polres Blora. Berawal dari adanya instruksi langsung dari Dandim Letkol Inf Rizadly Themba seluruh personil Kodim 0721/Blora segera merapat ke Markas Kodim. Selanjutnya Dandim bersama jajaran langsung berang menuju ke Mapolres Blora pagi tadi Senin (2/7).
Aksi dari jajaran Kodim saat itu mengejutkan dan menjadi perhatian warga yang melintas, bahkan anggota Polri yang sedang piket penjagaan sempat kaget karena ada personil TNI berbaju dinas berteriak mana Kapolres saat melewati penjagaan depan Mapolres Blora.
Setelah sampai, Kapolres AKBP Saptono S.I.K, M.H langsung keluar dan menyambut kedatangan rombongan Dandim 0721/Blora, beserta personil Kodim.
Ucapan selamat itu ditandai dengan pemberian kue tart dan tiup lilin bertulisakan angka 72 secara langsung oleh Letkol Inf Rizadly kepada AKBP Saptono di ruang lobi utama Polres Blora. Kekaraban antara kedunya terlihat ketika memotong kue dan saling menyuapi di hadapan para anak buahnya.
Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-72 dari jajaran Kodim.
“Saya mewakili seluruh jajaran Polres Blora mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0721 bersama jajaran atas surprise ucapan HUT Bhayangkara ke 72 ini. Kebersamaan antara Kodim dan Polres Blora dalam kegiatan Operasi Ketupat Candi 2018 dan pengamanan Pilkada Jateng 2018 kemarin dapat berjalan aman dan lancar karena dukungan dari TNI. Semoga kekompakan dan soliditas ini dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres Blora, AKBP Saptono.
Senada dengan Kapolres, Dandim Letkol Inf Rizadly mengatakan, bila soliditas antara kedua institusi negara itu begitu dekat dan bersahabat, bukan hanya sekedar dalam menjalankan tugas semata.
“Ini sebagai tanda bahwa TNI dan Polri itu satu. Hilangkan semua ego dan perbedaan sehingga bisa melaksanakan tugas negara dengan baik. Selamat ulang tahun bhayangkara ke-72, semoga selalu jaya.” tutupnya. (karib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)