Lomba Kicau Burung Polsek Jepon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juli 2018

Lomba Kicau Burung Polsek Jepon

BLORA, suarakpk.com -  Ada yang berbeda di Gedung Serbaguna Kelurahan Jepon, Kecamatan Jepon Kabupaten Jepara kemari minggu (1/7), warga berkumpul dan terdengar banyak burung saling bersahutan bernyanyi, ternyata jajaran Polsek jepon Polres Blora sedang mengadakan lomba kicau burung.
Menurut Kapolsek jepon, AKP Sudarno .SH, jika acara tersebut digagas dalam rangka  memeriahkan ulang tahun Bhayangkara ke 72.
“acara ini bertujuan untuk mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat luas yang punya kuminitas beragam,salah satunya penggemar burung kicau " ungkap Kapolsek.
Sementara ketua Panitia pelaksana yang akrab dipanggil dengan sebutan Abah menilai bahwa sungguh luar biasa, baru kali ini kegiatan yang dipromotori Kapolsek Jepon AKP Sudarno .SH bekerjasama dengan komunitas kicau mania jepon boleh dibilang sukses besar.
“kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek jepon beserta jajaranya sudah berkenan mengadakan lomba ini, kami sangatlah senang dengan kepedulian Kapolsek dengan komunitas kami dan kami mengucapkan dirgahayu bhayangkara ke 72 semoga Polri selalu sukses dalam menjalankan tugas negara dan menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat" pungkasnya.
Adapun para peserta lomba datang tidak hanya dari wilayah blora saja, akan tetapi ada yang dari kabupaten Grobogan,Rembang,dan Bojonegoro. Ada 20 kelas yang diperlombakan diantaranya adalah love bird, murai batu, kacer,cucak ijo,cendet dan lain-lain yang memperebutkan piala dari kapolsek juga piagam serta tropy. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)