Laskar Diponegoro Bukan Pecundang Tapi Ksatria Yang Siap Merebut Supremasi Tertinggi Porad Ke VIII Tahun 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Juli 2018

Laskar Diponegoro Bukan Pecundang Tapi Ksatria Yang Siap Merebut Supremasi Tertinggi Porad Ke VIII Tahun 2018


SEMARANG, suarakpk.com - Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) ke VII tahun 2018 akan segera digelar pada akhir bulan Juli 2018 ini. Akademi Militer (Akmil) Magelang akan menjadi saksi perjuangan dan ketangguhan para Atlet Kodam dan Divisi di jajaran TNI AD yang akan mengerahkan segala kemampuannya untuk menjadi yang terbaik.

Atlet Kodam IV/Diponegoro yang menyatakan dirinya sebagai Laskar Diponegoro, telah bertekad akan menjadi yang terbaik disemua cabang olah raga yang dipertandingkan.
“Dengan warisan semangat militansi Pangeran Diponegoro, Atlet Kodam IV/Diponegoro siap memenangkan setiap pertandingan. Laskar Diponegoro bukan pecundang, tapi Ksatria yang memegang teguh sportifitas, militansi, unggul dan bermental juara.”,
Itulah semangat dan janji yang terpatri dalam diri para atlet yang tergabung dalam Kontingen Porad Kodam IV/Diponegoro.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., saat meninjau atletnya  dibeberapa kesempatan berkeyakinan, bahwa semangat untuk memenangkan pertempuran sudah melekat dan mengalir dalam darah Laskar Diponegoro. Dengan berbekal pengetahuan, ketrampilan serta pengalaman bertanding selama ini, Kodam IV/Diponegoro optimis akan memenangkan pertandingan pada Porad ke VII tahun 2018 yang akan digelar 21-30 Juli 2018 mendatang. (Pungki/red-pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)