Korem 083/Baladhika Jaya Pastikan Bersih Calo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2018

Korem 083/Baladhika Jaya Pastikan Bersih Calo


MALANG, suarakpk.com - Menjelang rekrutmen prajurit TNI-AD yang akan datang, Korem 083/Baladhika Jaya di bawah kepemimpinan Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo, mulai menggelar berbagai kesiapan.
Kesiapan itu dilakukan, guna mengantisipasi, sekaligus mencegah keberadaan pihak, maupun oknum yang dinilai menjadi calo selama berlangsungnya proses rekrutmen tersebut.
Hal itu, ditegaskan oleh Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem, Letkol Czi Sujangi melalui beberapa sosialiasi yang disampaikan oleh dirinya di hadapan seluruh Perwira yang berkumpul di aula Makorem, Jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang. Senin, 2 Juli 2018. “Apabila ada (oknum) yang menjadi calo, akan kita tindak tegas,” tegas Sujangi.
Selama berlangsungnya rekrutmen itu, kata Sujangi, ia juga mengimbau seluruh masyarakat, khususnya para calon pendaftar, untuk tidak mudah tergiur begitu saja oleh iming-iming pihak yang tidak bertanggung jawab selama berlangsungnya proses rekrutmen tersebut.
“Jadi, kalau ada orang yang mengaku bisa meloloskan untuk jadi prajurit, jangan percaya begitu saja,” tuturnya. “Untuk calon pendaftar, cukup siapkan mental dan diri anda, lengkapi semua administrasi dan persyaratan yang sudah diberlakukan oleh pihak TNI-AD,” pinta Sujangi. (Rahmat/red-Penrem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)