Koramil 08/Piyungan Laksanakan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa baru di Sekolah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Juli 2018

Koramil 08/Piyungan Laksanakan Wawasan Kebangsaan kepada Siswa baru di Sekolah


BANTUL, suarakpk.com - Pelda Waryono Bamin Wanwil Koramil 08/Piyungan, Kodim 0729/Bantul, memberikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa siswi SMP Muhammadiyah Piyungan, Kecamatan Piyungan, kemarin Senin 30 Juli 2018.

Dihadapan siswa siswi  baru,  dengan jumlah 83 siswa, yang baru selesai menjalani masa pengenalan  lingkungan sekolah dan beradaptasi, tentu  menemui suasana yang baru dan semangat yang baru pula, itu penyampaian Pelda Waryono.

Materi Wawasan Kebangsaan  yang diberikan kepada siswa siswi Muhammadiyah meliputi " Semangat Nasionalisme, cinta tanah air, tata tertib dan Disiplin serta disertai yel yel visi misi Sekolah.

Semangat dan antusias siswa saat menerima wawasan kebangsaan dan yel yel sekolah,sangat terlihat, bahkan Guru pembimbingpun ikut beryel yel meyemarakkan acara kegiatan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh SMP Muh Piyungan kepada Koramil yang telah memotivasi siswa dan memberikan Wawasan Kebangsaan, untuk berikutnya hubungan antara Sekolah dan Koramil agar terjalin dekat dan erat untuk Kemanunggalan. (zulfan/red-Rml 08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)