Kodim 0729/Bantul Selenggarakan Pra TMMD Tahap II 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juli 2018

Kodim 0729/Bantul Selenggarakan Pra TMMD Tahap II 2018


BATUL, suarakpk.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2018 Satuan Komando Distrik Militer (Kodim)  0729/Bantul akan segera dibuka di desa Argosari, Kec Sedayu, Kab Bantul tanggal 10 Juli yang akan datang.

Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto memerintahkan kepada para Prajurit agar melaksanakan Pra TMMD sejak tanggal 26 Juni  sebelum dibuka secara resmi.

Rabu (4/7). Ketika ditemui diMakodim 0729/Bantul, Dandim mengatakan, "Kegiatan Pra TMMD ini adalah sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD, karena besar kemungkinan bila dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai, maka dari itu saya langsung memerintahkan Para prajurit melaksanakan Pra TMMD agar sasaran TMMD Sengkuyung tahap II ini bisa seselai tepat waktu."

Lebih jauh dijelaskan Dandim bahwa sasaran fisik yang akan dilaksanakan pada TMMD kali ini meliputi pembuatan jembatan sepanjang 7 meter sebagai penghubung desa argosari, argorejo dan argomulyo. Serta Perehapan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) sebanyak 5 unit.

Sementara itu sesepuh mantan lurah argosari Mbah Marto Handoyo yang merupakan Veteran Pejuang NKRI mangatakan, "Kami sudah lama menginginkan jembatan ini dibangun, karena merupakan akses penghubung tiga desa, dan kami selaku masyarakat desa argosari siap bersinergi dengan TNI dalam pelaksanaan TMMD ini."

"Semoga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0729/Bantul dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Argosari." pungkasnya. (zulfan/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)