Kodim 0721/Blora : Manunggal Membangun Generasi Milenial - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2018

Kodim 0721/Blora : Manunggal Membangun Generasi Milenial


BLORA, suarakpk.com - Membangun sebuah negara tidak hanya berbentuk fisik saja akan tetapi kegiatan non fisik tidak kalah penting. Demikian yang saat ini sedang dilakukan Kodim 0721/ Blora, saat program TMMD Sengkuyung Hap ll Ta 2018. Di Desa Bangkleyan Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Yang bertemakan “Manunggal Membangun Generasi Milenial” Selasa, 17 Juli 2018.

Program TMMD non fisik kali ini melaksanakan penyuluhan tentang pentingnya pengetahuan Wawasan Kebangsaan  dan Bela negara juga pendidikan karakter, kepada masyarakat setempat, bertempat dibalai desa Bangkleyan yang dibawakan oleh Lettu Inf Puryanto yang saat ini menjabat Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter).

Di hadapan peserta yang terdiri dari para pemuda dan masyarakat warga Bangkleyan sekiar 50 orang peserta, dan di dampingi oleh perangkat desa. Dwi Sunardi, Kepala Desa Bangkleyan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Untuk Pentingnya menananmkan pendidikan Karakter kepada peserta warga bangkleyan, dari dinas Pendidikan dan Olah raga (Dikdikpora) Drs. Syamsul Komar, menyampaikan materinya dihadapan peserta, betapa pentingnya suatu pendidikan karakter untuk penerus bangsa.

Lettu Inf Puryanto menyampaikan Pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan di sampaikan dengan penuh kekeluargaan, supaya dapat diterima dan dikembangkan di kehidupan bermasyarakat nantinya.

“mari kita bekerja sama untuk membagi ilmu tentang pentingnya pendidikan karakter dan wawasan kebangsaan, kita sampaikan kepada tetangga, anak didik, putra putri penerus bangsa ini, supaya bangsa kita bisa lebih maju” ungkapnya di sela sela pemberian materi. (Bambang/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)