Kodam dan Polda Sinergis Gelar Halal Bihalal Dengan Insan Media - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2018

Kodam dan Polda Sinergis Gelar Halal Bihalal Dengan Insan Media


SEMARANG, suarakpk.com - Mudik lebaran 2018 memang sudah berlalu, dan Jawa Tengah sebagai tujuan utama mudik baik dari wilayah barat maupun timur terbukti mampu menciptakan suasana mudik yang aman, nyaman dan lancar. Pun demikian dengan perhelatan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 di wilayah Jateng dapat berjalan kondusif.

"Kondisi tersebut tidak terlepas dari sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan komponen masyarakat terutama insan media."
Hal tersebut diungkapkan Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Wuryanto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono pada acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Humas Polda Jateng dan Pendam IV/Dip di Kampung Laut Semarang, Jum'at (6/7).

Baik Pangdam maupun Kapolda mengucapkan terima kasih kepada insan media yang telah membantu mencipakan kondusifitas di wilayah Jateng.

"Apa yang dilakukan Polda dan Kodam tidak berarti apa-apa tanpa didukung pemberitaan oleh media baik cetak, elektronik, online dan medsos."
Sementara itu, dari perwakilan media yang diwakili oleh Pemred Radar Solo menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

"TNI, Polri dan media memang tidak bisa dipisahkan, dimana ada Polri dan TNI disana ada Wartawan", ungkapnya.

Semoga sinergitas yang baik antara Polda, Pendam dan media dapat terus berjalan.

Acara halal bihalal dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro, Pemred dan Wartawan media cetak, elektronik dan online. (Romdhon/Pungki/red-pendam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)