Ketum Komnas Anak, Arist Merdeka Hadiri HAN 2018 Di Tojo Una Una - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juli 2018

Ketum Komnas Anak, Arist Merdeka Hadiri HAN 2018 Di Tojo Una Una


TOJO UNA-UNA, suarakpk.com - Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak (KOMNAS PA), Arist Merdeka Sirait menghadiri peringatan Hari Anak Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Una-Una Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (25/07/2018).

Kepada media ini, Arist menuturkan, terselenggaranya kegiatan tersebut atas kerjasama Pemkab Tojo Una-Una dan Wahana Visi Indonesia (WVI).
"Pelaksanaan peringatan Hari Anak Nasional atas kerjasama Wahana Visi Indonesia (WVI) dan Pemkab Tojo Una-Una,"ucap Arist.

Dia menambahkan, ratusan anak di Kabupaten Tojo Una-Una telah menghadiri peringatan HAN tahun 2018,
"Ratusan anak dari berbagai Desa dalam Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Tojo Una Una dan WVI Ampana, tepatnya di alun-alun Kantor Bupati."ungkapnya.

Acara peringatan HAN tahun 2018 dibuka langsung oleh Bupati Tojo Una-Una yang di wakili Sekretaris Daerah, kegiatan tersebut dihadiri, Kadia dan Sekretaris PPPA, Ketua PKK dan P2TP2A, Ketua DPRD Tojo Una-Una dan ratusan pendamping Perlindungan Anak serta Kepala Desa dan penggerak PKK serta kader posyandu Desa.(rd/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)