Ketua Kontingen Porad Kodam Brawijaya Targetkan Kemenangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Juli 2018

Ketua Kontingen Porad Kodam Brawijaya Targetkan Kemenangan



SURABAYA, suarakpk.com - Ketua Kontingen Porad Kodam V/Brawijaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menyakini jika atlet asuhannya akan berhasil menjuarai kejuaraan pekan olahraga Angkatan Darat (PORAD) yang berlangsung mulai tangga 15-30 Juli mendatang yang akan digelar di Magelang, Jawa Tengah.
Keyakinan itu, kata Zulkifli, terlihat ketika beberapa waktu ketika seluruh atlet binaannya mengikuti sesi latihan. Bahkan, sesi latihan tersebut, juga menerapkan sistem gugur.
“Semua atlet dari kontingen Kodam Brawijaya yang kita berangkatkan hari ini, semuanya atlet pilihan,” tandas Danrem 084/Bhaskara Jaya ini seusai menghadiri upacara pelepasan kontingen Porad Kodam V/Brawijaya di lapangan hitam, Makodam Brawijaya. Senin, 16 Juli 2018.
Selain atlet tembak, kata Kolonel Zulkifli, juga terdapat atlet tembak yang dikirimkan oleh kontingen Kodam V/Brawijaya dalam event tersebut.
Dirinya berharap, bekal latihan yang selama ini diberikan oleh dirinya, bisa menjadikan kontingen Kodam V/Brawijaya, berada di urutan teratas dalam event tersebut.
“Kalau bisa, ya menang. Memang target kita itu kan menang. Apalagi, event ini event bergengsi,” ujarnya. (rahmat/red-penrem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)