HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Batu Bara Gelar Syukuran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Batu Bara Gelar Syukuran


BATU BARA, suarakpk.com - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72 Polres Batu Bara menggelar syukuran di halaman Mapolres Batu Bara, Rabu 11/07/2018.

Pada sambutan Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH.M.Hum   mengatakan, Indonesia masuk dalam rangking ke sembilan (9) Negara teraman sedunia dan ini dibuktikan dengan amannya Pilkada serentak khususnya di Batu Bara.

Selain itu bapak Kapolres mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Batu Bara yang telah ikut serta mengamankan pilkada di Batu Bara.

"HUT Bhayangkara ke - 72  berketepatan dengan pesta demokrasi, namun kita harus dapat melaksanakan tugas kita sebagai pelayan Masyarakat dengan sebaik - baiknya serta  bertanggung jawab, sesuai dengan tema kita " profesional, modern dan terpercaya," sampainya.
 
Acara dihadiri Plt Bupati Batu Bara H. RM Harry Nugroho, SE, ketua DPRD Batu Bara Selamet Arifin SE, ketua cabang Bhayangkari  Batu Bara Vera Simatupang, ketua MUI Batu Bara Ghazali Yusuf, Kajari,  Wakapolres Batu Bara Kompol Agus Pristiyanto, Dan Ramil Lima Puluh, Manager perkebunan Socfindo Tanah Gambus, BUMN, BUMD, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan Kapolsek juga seluruh personil Polres Batu Bara.

Ketua DPRD Batu Bara Selamet Arifin,SE dalam kesempatan itu mengucapkan selamat HUT ke - 72 Bhayangkara kepada Polri khususnya Polres Batu Bara yang telah sukses menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dari awal pelaksanaan Pilkada di Batu Bara hingga selesai.

"atas nama Masyarakat Batu Bara saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara dan saya sangat berbangga hati kepada Polres Batu Bara, karena telah  menjalankan tugasnya dengan baik dan ini layak kita beri apresiasi" ujarnya.
     
Sementara Plt Bupati Batu Bara Harry Nugroho mengatakan, kondisi di Batu Bara dalam keadaan aman dan terkendali dengan menciptakan rasa aman dan itu tidak datang dengan sendirinya.

"kedepannya Kabupaten Batu Bara akan lebih maju lagi jika Masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian" katanya.
   
Pada kesempatan itu, bapak Kapolres memberikan reward kepada 11 personil Polres yang berprestasi, diantaranya Bripka Denny Erindra Putra, Bripka Kirwanto, Bripka Ilham, Brigadir Kelana Syahputra, Brigadir Adi Syahputra, Brigadir Mhd Yazlan Adri, Briptu Rahmad Suyanto, Bripda Singgih Dwi Rundani, Bripda Melya Dora Hutagalung, Bripda Rani J. Manurung dan kepada Bripda Frisca Rossari Rangkuti sekaligus pemberian piagam tropy dan uang pembinaan kepada pemenang lomba adzan, hafiz qur'an dan pemenang lomba pidato.

Acara diawali dengan pembacaan Do'a yang dibacakan Kakan Kemenag Batu Bara  Ustadz Ahmad Sofyan. (Muhammad Amin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)