Hari Koperasi Ke 71 Tahun 2018 Kodim 0804/Magetan Ikut Donor Darah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juli 2018

Hari Koperasi Ke 71 Tahun 2018 Kodim 0804/Magetan Ikut Donor Darah


MAGETAN, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi yang ke-71 tahun 2018, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro bekerjasama dengan PMI Kab. Magetan  menyelenggarakan bhakti sosial donor darah, bertempat di Kantor UTD PMI Magetan Jln. MT. Hariyono Magetan. Senin,9/7/2018.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti Karyawan-karyawati dan ASN Dinas Koperasi dan usaha Mikro Kab. Magetan saja akan tetapi juga dikuti oleh intansi lain seperti anggota Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, ASN Dinas instansi Kab. Magetan bahkan masyarakat juga turut berpastisipasi dalam bakti sosial donor darah hari koperasi kali ini.

Bakti sosial donor darah ini diselenggarakan untuk mewujudkan sikap peduli untuk  membantu sesama dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mendonorkan darah serta untuk mendorong gaya hidup sehat, karena dengan mendonorkan darah secara teratur akan membuat orang menjadi lebih sehat karena sel sel darah kita akan berganti dengan sel darah yang baru. Tujuan lainnya kegiatan ini adalah untuk  menambah tersedianya stok darah di PMI Magetan sehingga dapat  menbatu masyarakat yang membutuhkan. “tegas Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kab.Magetan, Venly Tomy Nicholas.

Menurut Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kab.Magetan disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut menyampaikan koperasi ke depan harus bisa lebih mempunyai inovasi dalam membentuk suatu solidaritas, komunikasi yang baik dan gerakannya semakin solid sehingga bisa menumbuhkan ekonomi kreatif ditengah-tengah masyarakat.

Dengan demikian Koperasi nanti bisa menjadi pondasi kegiatan ekonomi Indonesia ke depan, baik dari ketahanan pangan, sisi ekonomi, dan sosial budaya sehingga koperasi sebagai sokoguru perekonomian nasional mampu meningkatkan laju perekonomian Nasional secara umum dan Kabupaten Magetan Khususnya.“pungkasnya. (Asnan/rahmat/red- pendim 0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)