Gubernur Maluku Utara : Jabatan Adalah Amanah Dari Rakyat Sehingga Perlu Dijaga Sebaik Mungkin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 July 2018

Gubernur Maluku Utara : Jabatan Adalah Amanah Dari Rakyat Sehingga Perlu Dijaga Sebaik Mungkin


SOFIFI, suarakpk.com - Semangat Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, untuk membangun Maluku Utara sampai lima tahun akan datang. AGK sapaan gubernur Malut masih berkomitmen akan melanjutkan walaupun kalah dalam pilkada tahun 2018.
Kepada wartawan diruang kerjanya, kemarin Senin (16/07/2018), mengatakan, "Waktu jabatan saya apakah hanya sampai sembilan saja atau melanjutkan itu semua kuasa Allah SWT, kita hanya berusaha."ucap AGK.

Menurutnya, jabatan merupakan amanah dari rakyat sehingga perlu dijaga sebaik mungkin. "Jabatan kan punya rakyat bukan punya saya jadi tidak bisa menentukan, saya hanya berusaha untuk melanjutkan. Untuk itu saya tekankan dalam waktu sisa ini untuk disiplin kerja dan lainnya."ungkapnya.

Dia menambahkan, mukai sekretaris daerah, kepala dinas, kepala bidang sampai pada kepala seksi dan staf biasa agar dapat meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

"Saya harapkan mulai dari Sekda, Kepala Dinas mereka harus jaga masing-masing mereka punya, saya tekankan semua kepala dinas harus menguasai kerja-kerja bawahannya."ujarnya.(rd/red).

No comments:

Post a Comment