DONOR DARAH DIPERINGATAN HARI ULANG TAHUN PETROKIMIA GRESIK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

DONOR DARAH DIPERINGATAN HARI ULANG TAHUN PETROKIMIA GRESIK


GRESIK, suarakpk.com - Pelbagai kegiatan peringatan hari ulang tahun ke 46 salah satu perusahaan BUMN, PT Petrokimia Gresik diantaranya pada hari ini rabu, (11/7) bekerjasama dengan PMI Gresik, mengadakan bhakti sosial donor darah.

Kegiatan bhakti sosial donor darah mendapatkan apresiasi dari banyak masyarakat umum, hal tersebut dibuktikan dengan peran sertanya masyarakat umum dan seluruh karyawan petrokimia Gresik serta anak perusahaan dari PT Petrokimia.

Sebagaimana dikatakan oleh salah satu panitia, Winarno saat ditemui suarakpk.com, menuturkan jika peringatan ini bertujuan guna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. "tentunya untuk membantu masyarakat Gresik pada kususnya." tuturnya.

Ditempat yang sama pula salah satu pendonor darah yang juga dari anak perusahaan pt petrocentral Agus, mengatakan jika dirinya ikut donor darah bertujuan membantu orang yang membutuhkan darah.
"untuk diri saya bertambah sehat pak" ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa donor darah sangat berguna bagi masyarakat Gresik, alangkah baiknya kalau seluruh perusahaan di seluruh wilayah sering mengadakan kegiatan donor darah seperti yang dilaksanakn oleh PT Petrokimia Gresik.
"tentunya sangat berguna bagi kepentingan masyarakat yang membutuhkan darah dan sudah tentu kebutuhan darah tidak akan habis karena jumlah perusahaan di Gresik berpuluh-puluh jumlahnya baik sekala besar atau kecil." pungkasnya. (rahmat/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)