DANREM 081/DSJ BERHARAP KEBERADAAN PASAR MURAH PADA TMMD KE-102, DAPAT MEMBANTU DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

DANREM 081/DSJ BERHARAP KEBERADAAN PASAR MURAH PADA TMMD KE-102, DAPAT MEMBANTU DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT


MADIUN, suarakpk.com - Pembukaan TMMD Ke-102 Kodim 0803/Madiun yang dibuka oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. juga dimeriahkan dengan keberadaan pasar murah, bertempat di Lapangan Desa Badog, Kec. Kare, Kab. Madiun, kemarin Selasa (10/7/18).
Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi terhadap keberadaan pasar murah yang diselenggarakan.
Danrem berharap, Melalui kegiatan pasar murah ini mampu membantu  dan meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari.
“Sehingga keberadaan pasar murah ini, sangat-sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar sini,” harapnya.
Tampak dalam kesempatan tersebut, Danrem dan Bupati Madiun juga turut membantu melayani masyarakat yang akan membeli beberapa kebutuhan pokok yang disediakan.
Masyarakatpun merasa senang dan antusias bisa dilayani oleh Danrem dan Bupati Madiun yang terkenal ramah dan dekat dengan masyarakat, serta sesekali mereka juga tampak memanfaatkan kesempatan itu untuk sekedar dapat berfoto selfie. (rahmat/red-penrem81)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)