Danrem 071/Wk Cek Kesiapan Tim Tennis Lapangan Kodam IV/Diponegoro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Juli 2018

Danrem 071/Wk Cek Kesiapan Tim Tennis Lapangan Kodam IV/Diponegoro


SEMARANG, suarakpk.com - Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., berharap prajurit Kodam IV/Diponegoro yang tergabung dalam kontingen Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) VIII TA 2018 di Magelang, Jawa Tengah dapat meraih prestasi setinggi-tingginya. Harapan itu disampaikan saat mengecek dan meninjau Atlet Tennis Lapangan dan official tim PORAD Kodam IV/Diponegoro, Senin (16/7/2018).

Dikatakan Danrem 071/Wk, PORAD merupakan event yang diselenggarakan oleh TNI AD untuk mengukur kemampuan dan menghasilkan prestasi di bidang olahraga yang diikuti prajurit TNI AD.

Menurutnya tujuan keikutsertaan Kodam IV/Diponegoro dalam PORAD adalah untuk melihat sejauh mana kemampuan dan prestasi prajurit di bidang olahraga yang meliputi sepakbola, tenis lapangan, tinju, karate, atletik dan bola voli.

“Berkenaan dengan hal ini, diharapkan PORAD ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi untuk menggelorakan semangat berlomba dalam diri para atlet, sehingga dapat meraih hasil terbaik pada PORAD VIII Tahun 2018 serta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya, sehingga kontingen Diponegoro dapat diperhitungkan oleh kontingen satuan lainnya. Prajurit Diponegoro harus unggul sesuai dengan motto Diponegoro Unggul Bermental Juara” harapnya.

Disela-sela pengecekan kesiapan Tim Atlet tennis lapangan Kodam IV/Diponegoro, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa *Kepercayaan & kebanggaan* yang telah diberikan oleh pimpinan kepada para atlet hendaknya  diwujudkan dengan menampilkan kemampuan dan menghasilkan prestasi terbaik.

“Prajurit Diponegoro adalah prajurit yang pantang menyerah dan pantang kalah. Berdoalah kepada Tuhan Yang Esa dalam setiap langkah dan pengabdian untuk meraih kesuksesan.”

Pada kesempatan yang sama salah satu anggota Tim Atlet Tennis lapangan menyampaikan bahwa dalam ajang bergengsi Porad tahun 2018, atlet Tenis Lapangan Kodam IV/Diponegoro yakin mampu mematahkan langkah lawan untuk meraih juara di cabang olah raga tenis lapangan, ujar Kapten Chb Karsum. (Arif/red-penrem/Wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)