Dandim Tuban Ajak Perwiranya Gowes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2018

Dandim Tuban Ajak Perwiranya Gowes


TUBAN, suarakpk.com - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, KomandanKodim (Dandim) 0811 TubanLetkolNur Wicahyanto mengajak seluruh perwiranya berolahraga fun bike atau “gowes” melintasi wilayah Kecamatan Semanding, Tuban dan Palang, Jumat (20/7/2018).

Dengan menempuh jarak sekitar 25 km, berangkat pukul 06.00 WIB dengan route start dari Makodim 0811- Desa Tegal Agung- Desa Bejagung-Jalan Hayam Wuruk - Desa Gedongombo - Kawasan Kebun Belimbing Tasik Madu –Jalan Gajah Mada-Jalan Wahidin SH dan Finish kembali di Makodim 0811.

“Selain membina fisik yang prima, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan antara pimpinan dengan bawahan,” ungkap Dandim 0811 TubanLetkolNur Wicahyanto.

Lanjut Dandim, kegiatan Gowes ini tentunya akanmenjadi agenda rutin Kodim Tuban sehinggadiharapkan jajarannya secara sadar akan gemarberolahraga, untuk menambah gairah sertasemangat Prajurit.

Olah raga gowes sangat bermanfaat bagi prajuritdalam memelihara kebugaran tubuhnya dengandihadapkan begitu padatnya kegiatan baik tugaspokok maupun tugas-tugas lainnya dikantor maupun diwilayah,” ujarnya.

Menurutnya, olahraga memang dapat dilakukan sendiri atau individu. Kendati demikian, akan lebih menarik lagi jika kegiatan itu bisa dilakukan bersama-sama. “Kalau seperti ini kan lebih enak, kekompakan dan jiwa semangat yang dimiliki prajurit Kodim Tuban bisa tercipta,” tutup Dandim.(Asnan/red-Penrem 082).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)