Dandim Bantul Kunjungi Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap II Di Desa Argosari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 July 2018

Dandim Bantul Kunjungi Kesiapan TMMD Sengkuyung Tahap II Di Desa Argosari


BANTUL, suarakpk.com - Komandan Kodim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto mengunjungi lokasi TMMD Sekuyung Tahap II Tahun 2018 di desa argosari, sedayu Bantul, dengan didampingi oleh Pasi Ter Dim Kapten Chb Hermanto, Danramil 02/Sedayu Kapten Inf Kusmin bersama Kaur Kesra Kelurahan Argosari Bapak Panjang.

Jumat (6/7). Ketika ditemui dikantor Makodim 0729/Bantul,Dandim Letkol Inf Yuswanto menyampaikan, "Tujuan kunjungan saya ke lokasi TMMD adalah untuk meninjau pelaksanaan pra TMMD, sejauh mana target pra TMMD yang sudah terealisasi serta kesiapan pelaksanaan TMMD yang secara resmi akan dibuka tanggal 10 Juli."

Seluruh target sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II tidak luput dari peninjauan Dandim, mulai dari kesiapan pembuatan jembatan penghubung antar desa dan kesiapan Perehapan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang seluruhnya dikerjakan oleh Prajurit Kodim 0729/Bantul bersama warga masyarakat argosari.

Sementara itu Kaur Kesra Kelurahan Argosari mengatakan, "Kesejahteraan masyarakat desa merupakan faktor penting dalam upaya pencapaian sasaran pembangunan. Melalui program TMMD Sengkuyung ini kami sangat bangga dengan TNI, khususnya TNI Kodim 0729/Bantul yang telah ikut serta membantu membangun kesejahteran masyarakat pedesaan argosari sedayu."

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto juga menambahkan, "Pemilihan sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II didesa argosari ini karena akses jalan masyarakat masih kurang dan belum memadai, sehingga kami membuatkan jembatan yang sekaligus menghubungkan tiga desa, dengan harapan agar masyarakat lebih mudah beraktivitas, serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga masyarakat argosari."

Dandim 0729/Bantul juga memberikan apresiasi yang tinggi karena sinergi dan semangat warga masyarakat argosari bahu membahu bersama Prajurit Kodim 0729/Bantul, sehinggi ini sebagai bukti bahwa TNI ada untuk Rakyat. (zulfan/red-Pendim)

No comments:

Post a Comment