Ada Apa Ya, 1000 Gojek Di Pyramid Resto Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 July 2018

Ada Apa Ya, 1000 Gojek Di Pyramid Resto Yogyakarta


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Ribuan orang driver gojek tumpah ruah di Pyramid Resto, para driver gojek yang datang dari beberapa daerah tersebut untuk turut memeriahkan Syawalan yang diadakan oleh Paguyuban Gojek Jogja, hari ini, kamis (12/7).
Menurut Ketua Panitia, Kus Handriyanto bahwa kegiatan syawalayan diadakan dengan harapan, agar dalam syawalan ini kerukunan antar gojek semakin erat dan silaturahmi sesama driver adalah yang utama.
"Ada semboyan yang unik dalam komunitas gojek ini adalah" Gotong Royong Songgo Bareng" yang jelas menunjukan bahwa sesama driver adalah sedulur." tutur Kus.
Menarik pula ungkapan mas Eri dalam acara syawalan memuji mbak Nita Cantik seperti ketan juruh "Manis dan bikin Pliket" candaan mas Eri ini diungkapkan saat perform stand up comedy yang mengundang gala tawa.
Selain mas Eri mas Gasa dari group 18 juga tidak mau kalah lucu dengan stand upnya yang membuat suasana riuh dan gembira.
Selain Stand Up Comedy Tausiah dari Drs. Nursyahbani Purnomo Msi menjadi siraman rohani buat para driver.
Sambil menunggu penampil selanjutnya yaitu Orgent Tunggal yang merupakan sumbangan dari Pyramid  Resto, panitia membagikan doorprice yang menarik antara lain HP dan macam - macam alat elektronik.
Tiba saatnya hiburan penutup di meriahkan oleh crew panitia antara lain Donita dan spontanitas dari beberapa driver "Srikandi" yang bertugas mengemas acara.
Dengan Salam Satu Aspal kembali lagi Kus Handriyanto menegaskan dan berharap agar Syawalan ini mampu menambah keakraban,
"dengan tausiah, dapat memberi semangat kerja sebagai driver yang kembali fitri dengan saling maaf memaafkan." pungkasnya.(Skc/red)

6 comments:

  1. Mas yg ngisi stand up namanya mas danis bukan mas ery. Sama mas gaza

    ReplyDelete
  2. Mantap, gotong royong, songgo bareng...

    ReplyDelete
  3. Semoga dengan adanya syawalan akbar ini driver gojek se Jogja raya makin solid.
    Terus maju PAGODJA,salam satu aspal...

    ReplyDelete
  4. Semoga dengan adanya syawalan akbar ini driver gojek se Jogja raya makin solid.
    Terus maju PAGODJA,salam satu aspal...

    ReplyDelete