Ada Apa Puluhan Warga Wonosari Kabupaen Boalemo Mendekati Anggota TNI Di Lapangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 July 2018

Ada Apa Puluhan Warga Wonosari Kabupaen Boalemo Mendekati Anggota TNI Di Lapangan


GORONTALO, suarakpk.com - Jelang pembukaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 yang akan di laksanakan di Kecamatan Wonosari Kabupaen Boalemo, maka segala perlengkapan mulai di siapkan. TNI bersama sejumlah masyarakat setempat terlihat kompak dan semangat melakukan persiapan jelang upacara pembukaan TMMD tersebut, hal ini terlihat jelas dengan bersama-sama di pasangkannya spanduk sangat besar berukuran 20x5 meter dengan gotong royong di pasang tanpa bantuan alat berat sedikitpun, Sabtu 07/07.
Terlihat, puluhan Warga langsung bebondong-bondong berdatangan ketika melihat Anggota Kodim 1304/Gorontalo tengah menyiapkan spanduk Upacara Pembukaan TMMD ke.102 itu. Antusias masyarakat Kecamatan Wonosari disambut positif oleh Plh.Pasipres Peltu Maman Mutaman yang juga sebagai Koordinator Peaksana Upacara TMMD ke 10w wilayah Kodim 1304/Gorontalo.

"Mendirikan spanduk berukuran 20x5 tanpa bantuan alat berat memang sangat sulit namun berkat kekompakan dan kerjasama yang baik antara Prajurit Kodim 1304/Gorontalo dan juga dibantu warga Kecamatan Wonosari akirnya Spanduk Upacara Pembukaan TMMD ke 102 yang berukuran sangat besar berhasil didirikan," ungkap Peltu Maman Mutaman

Lebih lanjut Maman menjelaskan bahwa hal ini merupakan bukti dari semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat. Olehnya itu ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Wonosari yang telah antusias bersama-sama TNI membantu mempersiapan kegiatan upacara jelang pembukaan TMMD ke 102 nanti.

Sementara itu, kegiatan penyiapan Lapangan Upacara juga dilanjutkan dengan kegiatan Gladi bersih untuk Upacara pembukaan TMMD ke 102 yang rencana akan di tinjau langsung oleh Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold Aristoteles Ritiaw, di dampingi oleh Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana dan sejumlah Kepala SKPD Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan yang sama telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerja sama antara Pemda Kabupaten Boalemo yang di wakili oleh Bapak Gerson (Kadis PU PR Kab. Boalemo) dengan Letkol Inf Allan Surya Lesmana (Dandim 1304/Gorontalo, yang nantinya akan bertindak selaku komandan upacara pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018. (UNA)

No comments:

Post a Comment