Ada Apa, 2000 Rider Grudug Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 July 2018

Ada Apa, 2000 Rider Grudug Blora


BLORA, suarakpk.com - Ribuan pecinta trabas memeriahkan HUT Bhayakara ke 72, kemarin minggu 22/8, kegiatan yang dilaksanakan di Puncak pencu merupakan salah satu puncak tertinggi yang ada di wilayah kebupaten Blora dan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang sangat diminati. Karena itulah lokasi ini dipilih untuk penyelenggaraan Trabas Bhayangkara. Disamping pemandangan alam yang indah, banyak juga tanjakan tanjakan dan turunan turunan yang ekstrim yang sangat menantang.
Justru salah satu daya tariknya adalah Jalur yang ektrim dan tanjakan atau turunan yang menantang. Karena Trabas adalah salah satu olahraga nyali, yang butuh tenaga ekstra dan keberanian dalam memacu kuda besi menaklukan tantangan ditiap rute yang di lalui. Selain Rider rider dari dalam kota Blora banyak juga Rider dari luar kota yang ikut memeriahkan.
Sebut saja dari Jepara, Purwodadi, Kudus, Pati, Rembang, Semarang, Tuban, Bojonegoro bahkan juga dari Malang dan masih banyak lagi.
Jumlah peserta yang sampai pada angka 2.000 peserta membuat gelaran ini sangat ramai sekali.
"Terimakasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Trabas Bhayangkara Blora Extreme part 01 Jelajah Puncak Pencu Polres Blora, Selamat datang dan selamat menikmati tantangan di jalur puncak pencu ini". sabut Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.,M.H.

Turut hadir dalam gelaran tersebut Kapolres jajaran polda Jateng atau yang mewakili dan juga Bupati Blora beserta jajaran Furkompinda.Begitu antusiasnya masyarakat dalam mengikuti gelaran Trabas Bhayangkara,hingga lokasi start dan finish di TPK Banyuurip Bogorejo seolah olah berubah menjadi lautan manusia.

"Alhamdulilah gelaran Trabas Bhayangkara hari ini berjalan lancar dan sukses,semoga akan terselenggara lagi lanjutan Blora Extreme part ke dua,ketiga dan trus berkalanjutan"Pungkas Kapolres dalam penutupan Trabas Bhayangkara.
Menurut Prayogo Nugroho salah satu panitia dalam trabas ini mengatakan, acara ini cukup sukses,kerjasama yang sangat baik antara semua pihak dan kerja keras dari semua panitia hingga acara berjalan dengan baik dan lancar" ucapnya. (bambang/red)

No comments:

Post a Comment