- SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 June 2018

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-73 Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU, suarakpk.com - Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Diklat BKPP Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengenai Komitmen pemerintah untuk penguatan Pancasila sudah jelas dan sangat kuat, berbagai upaya terus kita lakukan dan telah diundangkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2017 tentang unit kerja Presiden pembinaan idiologi pancasila, kemarin Senin (4/6/2018).

Bersama seluruh komponen bangsa, lembaga baru ini ditugaskan untuk memperkuat pengamalan pancasila dalam kehidupan sehari-hari, yang terintegrasi dengan program-progam pembangunan, pengentasan kemiskinan, pemerataan kesejahteraan dan berbagai program lainnya, menjadi bagian integral dari pengamalan nilai-nilai pancasila.

Ia juga menekankan, sekali lagi, jaga perdamaian, jaga persatuan dan jaga persaudaraan diantara kita, mari saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran dan saling membantu untuk kepentingan bangsa, mari kita saling bahu-membahu, bergotong-royong demi kemajuan indonesia. (Daulay).

No comments:

Post a Comment