Tingkatkan Kepedulian, LSM AMPUH Jateng Santuni Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2018

Tingkatkan Kepedulian, LSM AMPUH Jateng Santuni Anak Yatim Piatu


KENDAL, suarakpk.com - Bulan Ramadhan 1439 H merupakan bulan penuh berkah dan bulan berbagi, banyak instansi pemerintah, swasta, masyarakat hingga Lembaga Swadaya Masyarakat membagi kebahagian bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa, seperti yang dilakukan oleh LSM AMPUH dibawah kepemimpinan Aris Mustofa kemarin sore, Sabtu (9/6) melakukan kegiatan buka bersama dengan dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.
Kegiatan selain hadiri oleh beberapa rekan LSM yang berada di Kabupaten Kendal, juga dihadiri perwakilan dari Polres Kendal diwakili oleh Kasat Intel Polres Kendal AKP Suwarno, Dandim Kendal yang juga diwakilkan pada anggotanya.
Menanggapi kegiatan LSM AMPUH, perwakilan Kodim yang diwakilkan kepada Moko Waluyo menilai bahwa dari kegiatan tersebut akan menjadi motifasi atau sebagai contoh yang baik pada lembaga masyarakat yang lain.
“LSM AMPUH peduli pada anak yatim, karena anak yatim adalah hal positif sehingga kegiatan pemberian santunan pada anak yatim juga akan membuat kita slamat bahagia dunia dan akhiratnya, dan jangan sampai kita sia-siakan Anak Yatim Piatu.” tutur Moko (011/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)