Tim Futsal Angkatan 1999 Smandara Target Juara Dalam IKA Smandara Cup 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 June 2018

Tim Futsal Angkatan 1999 Smandara Target Juara Dalam IKA Smandara Cup 2018

Ketgam : Skuad tim futsal angkatan 1999 Smandara

MUNA, suarakpk.com- Kejuaraan IKA Smandara Cup 2018 yang akan dibuka oleh Bupati Muna LM Rusman Emba hari ini (7/6) di Sor La Ode Pandu, Raha dipastikan akan berlangsung meriah dan dipadati penyuka olaharaga sepakbola mini di Muna dan Mubar. Apalagi tim leting 1999 yang dimanajeri oleh La Ode Songko Panatagama akan bertanding dibabak pembuka menghadapi tim futsal leting 1994.

Keikutsertaan tim leting 1999 Smandara dalam turnamen tahunan yang dihelat oleh IKA Smandara dibawah kepemimpinan Yanti Setiawati Rusman Emba ini sangat viral. Media cetak dan media online di Sultra terus memberitakan keikutsertaan tim yang dimanajeri oleh mantan ketua DPW PPP Sultra La Ode Songko Panatagama ini.

Menurut pelatih tim futsal 99, Sahrir, SH, mereka menargetkan juara dalam turnamen kali ini. Kasi Pidsus Kejari Konawe ini mengakui jika kekuatan tim yang bertanding dalam IKA Smandara Cup 2018 berimbang, tetapi tekad tim 99 telah dicanangkan untuk merebut gelar juara.

"Teman-teman leting 1999 sudah bersepakat untuk mengeluarkan permainan terbaik. Manajer tim sahabat Saya La Ode Songko Panatagama juga sudah menyiapkan segala kebutuhan tim, kini tugas Saya sebagai pelatih adalah meramu strategi terbaik untuk meraih kemenangan," janji Sahrir.

Sahrir yang juga mantan Kasi Intel Kejari Konawe Selatan ini akan berusaha untuk dapat mendampingi tim 99 bertanding, apalagi kejuaraan ini dilangsungkan dalam keadaan cuti lebaran sehingga hampir semua alumni 1999 Smandara dapat berpartisipasi secara aktif.

"Insya Allah selalu kami dampingi. Kalaupun misalnya kami tidak bisa turun langsung dilapangan karena kesibukan bisa memanfaatkan teknologi misalnya video call dalam memberikan arahan dan strategi permainan. Yang jelas kami target juara," pungkasnya. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment