Shabela Salurkan Bantuan Pada Warga Ise-ise - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Juni 2018

Shabela Salurkan Bantuan Pada Warga Ise-ise


ACEH TENGAH, suarakpk.com - Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyempatkan menyambangi untuk melihat kondisi rumah warga yang tertimpa musibah sekaligus memberi semangat kepada dua keluarga di Kampung Ise-Ise, Kecamatan Linge, Kamis (21/6/2018) lalu.

Musibah yang rumahnya terbakar menimpa keluarga Ahmad. Rumah yang selain dijadikan sebagai tempat tinggal itu juga dimanfaatkan sebagai warung. Kebakaran terjadi ketika warga sedang  tidur pulas di tengah malam, Kamis 14 Juni 2018 lalu.

Sementara rumah yang tertimpa angin kencang milik Mahmuddin yang kebetulan juga adalah Reje Ise-ise. Musibah terjadi pada 17 Juni 2018 lalu.

"Kita harapkan keluarga yang tertimpa musibah dapat cepat bangkit kembali," ungkap Shabela ketika itu.

Agar perbaikan dan pembangunan rumah kembali dapat segera dilakukan, menurut Shabela perlu gotong-royong dari warga sekitar.

Untuk meringankan beban keluarga tedampak musibah, Shabela turut menyalurkan bantuan sandang dan pangan selama masa darurat.

Tampak mendampingi bupati dalam kesempatan itu, Asisten Pemerintahan Mursyid, Kadis Sosial Fakhruddin, kepala BPBD Thamrin dan Camat Linge Jahidin. (M Charim/Red Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)