Seorang Warga Di Lohia Ditemukan Tewas Di Dalam Perut Seekor Ular - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 June 2018

Seorang Warga Di Lohia Ditemukan Tewas Di Dalam Perut Seekor Ular

Ketgam : warga saat menangkap ular yang diduga menelan Wa Tiba. Foto : Randy Yaddi.

MUNA, suarakpk.com- Wa Tiba (54), seorang wanita paruh baya warga lorong Gea, Desa persiapan Lawela, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas di dalam perut seekor ular, Jum'at 15 Juni 2018.

"Pada hari ini Jumat tanggal 15 Juni 2018 telah menerima informasi dari masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lorong Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna," ujar Kapolres Muna, Agung Ramos melalui press releasenya, Jum'at (15/06/18).

Diketahui korban meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 Wita menuju kebun mengecek kebun namun hingga pagi belum kembali.
Ketgam : Warga saat membelah ular

"Sekitar pukul 06.00 Wita anak korban dan warga pergi mencari Korban namun hanya menemukan senter, parang dan sendal milik korban dan disekitar ditemukan senter terdapat semak yang rusak sehingga warga memperkirakan kalau Korban tertelan ular," lanjut Agung.
Ketgam : saat pengevakuasian jasad Wa Tiba.

Sekitar pukul 09.30 Wita warga dan anggota Kepolisian menemukan ular yang tidak bisa bergerak, kemudian ular tersebut ditarik ke kampung lalu dibelah. Kegetnya, pada saat ular itu dibelah, ternyata benar apa yang disangkakan oleh warga, korban ditemukan di dalam perut ular tersebut.

Setelah menemukan jasad korban, Kepolisian Resor (Polres) Muna membantu warga mengevakuasi korban dan membantu warga mempersiapkan penguburan korban. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment