Sebuah Rumah Kost Di Wamponiki Ludes Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 June 2018

Sebuah Rumah Kost Di Wamponiki Ludes Terbakar

Ketgam : Rumah Kost milik Purn. H. Muhammad Arif saat dilahap sijago merah. Foto : Randy Yaddi.

MUNA, suarakpk.com- Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah kost-kostan di Kelurahan Wamponiki, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, pada Selasa 5 Juni 2018 siang tadi sekira pukul 12.45 Wita.

Adalah Purn. H. Muhammad Arif selaku pemilik rumah kost tersebut.

Salah satu anak pemilik rumah tersebut, Sitti Janariah (40) mengatakan, saat bapaknya pergi memperbaiki tangga dirumah kost-kostnya dikagetkan dengan api yang menyala dari bagian belakang rumah tersebut.

" Saya dengar suara bapakku teriak " api-api " saya langsung keluar dan melihat api sudah besar" jelasnya kepadapada awak media. Selasa (05/06/2018).

Belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab mengamuknya ‘si jago merah’ itu. Yang pastinya tidak ada satupun barang milik korban yang berhasil diselamatkan.

Sementara itu, Kapolsek Katobu, Iptu Hamka juga mengaku belum mengetahui pasti apa yang menjadi penyebab kejadian itu. Kata dia, pihaknya masih akan meminta keterangan dari para saksi.

“Untuk penyebabnya kita belum bisa pastikan, masih di dalami dulu,” ucap Hamka.

Sedangkan total kerugian yang dialami korban, lanjut Hamka, ditaksir berkisar sekitar Rp 50 juta.

“Itu termasuk uang tunai, rumah beserta isi lainnya,” pungkasnya.

Pantauan awak media, satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) diturunkan dilokasi kebakaran. Dan sekitar pukul 13:30 Wita, api sudah berhasil dipadamkan. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment