SATLANTAS Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2018

SATLANTAS Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi sesama personil, jurnalis dan anak anak yatim piatu, jajaran SATLANTAS Polres labuhanbatu gelar buka puasa bersama di Pelataran Kantor Laka Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (2/6/2018).

Kasat Lantas AKP Sawangin, sebagai ketua Panitia di acara Buka bersama itu mengucapkan “rasa syukur terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya buka puasa bersama ini, acara ini kita lakukan dengan tujuan memperat talisiraturahmi diantara kita, terimakasih juga buat para undangan yang hadir di acara buka puasa bersama ini”,ujar Sawangin.

Ketua Bhayangkari Polres Labuhanbatu Ny. Tiur Frido Situmorang bersama Kasat Lantas, Kanit Laka dan jajarannya disela acara buka puasa bersama itu membagikan tali kasih kepada anak yatim piatu yang sengaja diundang sebagai bentuk kepedulian SATLANTAS dan jajaran Polres Labuhanbatu kepada anak anak yatim piatu.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan tausyah dan buka puasa bersama selanjutnya sholat berjamaah di Masjid Polres Labuhanbatu. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)