Saka Wira Kartika Kodim 0729/Bantul Melalui Buka Puasa Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2018

Saka Wira Kartika Kodim 0729/Bantul Melalui Buka Puasa Bersama


BANTUL, suarakpk.com - Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0729/Bantul buka puasa bersama di rumah makan ikan segar ringinharjo bantul. Jumat (1/6) kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh staf teritorial Kodim 0729/Bantul, dihadiri oleh Bati Wanwil Sersan Mayor Rudy Harmoko, anggota staf ter Sersan kepala Bayu dan Sersan dua Moury Marwanto, serta dihadiri oleh anggota siswa - siswi Saka Wira Kartika Kodim 0729/Bantul antara lain dari SMA Man 1 Bantul, SMA N 2 Bantul, SMK N 2 Bantul, dan SMK Nasional Bantul.

Kegiatan diawali dengan pwmbukaan dan penyampaian santiaji oleh Bati Wanwil Serma Rudy Harmoko yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada adik - adik anggota Saka Wira Kartika Dim 0729/Bantul yang telah berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

"Tujuan dari buka puasa bersama ini agar adik - adik anggota Saka Wira Kartika lebih kompak dalam melaksanakan kegiatan kedepannya dan tolong disampaikan kepada rekan - rekan disekolah yang belum ikut anggota Saka Wira Kartika Dim 0729/Bantul agar bisa bergabung bersama kita." tambahnya

Serma Rudy Harmoko juga menegaskan bahwa kegiatan Pramuka Saka Wira Kartika Dim 0729/Bantul ini sebagai sarana dalam memupuk rasa cinta kepada tanah air Indonesia, bela negara, berkepribadian yang baik, meningkatkan pengetahuan jiwa petualang kebangsaan dan meningkatkan kedisiplinan.(pendim : sandi wira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)