Ramadhan Ceria SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juni 2018

Ramadhan Ceria SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Ramainya pengguna jalan raya di titik nol kota Yogyakarta sampai perempatan Jalan Wirobrajan tepatnya di sekitar SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang terletak di jalan Kapten Piere Tendean 19 Yogyakarta. Pada, Senin (04/6/2018) sore membuat acara spektakuler sehingga jalan raya macet perhatiannya tertuju pada MUGA JHS.

Di bulan suci dan penuh berkah ini para siswa dan guru serta karyawan ikut andil semua terlibat dengan ikhlas ingin berbuat kebaikan ;  membagikan Ta'jil bagi pengguna jalan raya, membagi zakat fitrah serta ada panggung ceria, indahnya semua menyumbangkan tenaga demi suksesnya kegiatan.
Tak'jil di kemas dalam gelas palstik cantik yang di beri stiker PPDB SMP Muh 3 Yogyakarta Berbagi.

"Kita berbagi dengan ikhlas di bulan suci dan penuh berkah ini semoga di Tahun 2018 SMP Muhammadiah 3 Yogyakarta berkelimpahan siswa baru untuk tahun pelajaran 2018/2019" tutur Heriyanti saat di temui suaraKPK.

Four in One hari ini dilaksanakan pembagian zakat fitrah  ke masyarakat, bagi ta'jil pengguna jalan raya, pesantren ramadhan siswa dan pentas musik religi di halaman sekolah Jalan Kapten Piere Tendean 19 Yogyakarta.

"Rangkaian kegiatan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah di kampus dua di Gang Ontoseno 3 Wirobrajan Yogyakarta dengan rasa syukur tak terhingga karena ridho Allah SWT, dilandasi ketulusan untuk berbagi acarapun berjalan lancar di tutup pukul 20.00," tutur humas SMP Muga Mencik Rumiasih,S.Pd.

Ia juga berharap untuk kedepannya SMP Muh 3 kedepannya lebih dikenal dan di minati masyarakat."Semoga SMP Muh 3 Yogyakarta semakin  dikenal masyarakat dan Alhamdulillah semua rencana dan program sekolah sudah terlaksana kita mohon semoga PPDB juga akan mengiringi kesuksesan," tambah ketua panitia PPDB Siswantara, S.Pd.
(Murtopo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)