PT. NHM Resmi Berkantor Di Sofifi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juni 2018

PT. NHM Resmi Berkantor Di Sofifi


SOFIFI, suarakpk.com - Peresmian kantor perwakilan PT. Nusa Halmahera Minerals (NHM) sekaligus buka puasa bersama yang berlangsung di kantor perwakilan PT. NHM Deda Balbar Kecamatan  Oba Utara Kota Tidore Kepulauan  Provinsi Maluku Utara, Rabu (06/06/2018). Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas PTSP Malut, Nirwan MT. Ali yang mewakili Pemprov Malut menuturkan, "Pada intinya Pemprov Malut menyambut baik atas dibukanya kantor perwakilan PT. NHM di Kota Sofifi."katanya.

Menurutnya, PT. NHM telah mendukung program unggulan Pemprov Malut dalam rangka mewujudkan setiap aktivitas perkantoran pihak perusahaan di Ibu Kota Provinsi yaitu di Kota Sofifi.

"Karena hal tersebut telah mendukung program Pemprov Malut yakni mewajibkan seluruh perusahaan di Maluku Utara untuk membangun kantor perwakilan di Sofifi."paparnya.

Peresmian kantor PT. NHM sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis PTSP Provinsi Malut Nirwan MT. Ali, selanjutnya tausiyah agama oleh ustadz M. Nur Toloa yang intinya menyampaikan hikmah-hikmah di bulan puasa ramadhan serta sholat maghrib berjamaah.(rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)