Primkop Kartika Pidie Bagi - Bagi THR Kepada Anggota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juni 2018

Primkop Kartika Pidie Bagi - Bagi THR Kepada Anggota


PIDIE, suarakpk.com - Keceriaan tersirat di wajah ratusan Prajurit dan PNS Kodim 0102/Pidie mendapat bingkisan Hari Raya dan THR dari Primer Koperasi Kartika Pidie. Bertempat di lapangan Makodim 0102/Pidie Komandan Kodim Letkol Arh Donny Indiawan SIP secara simbolis memberikan Bingkisan Hari Raya (BHR)  dari Koperasi Primkop Kartika Pidie Kodim 0102/ Pidie kepada anggota Kodim yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Lahirnya Pancasila. Jum'at, 01/06/2018

Setelah memberikan bingkisan, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan bahwa bingkisan dan THR menjelang Lebaran idul fitri 1439 H yang di keluarkan Primer Kartika Kodim Pidie sebagai bentuk tanggung jawab Pengurus Koperasi kepada Anggota Koperasi, sebagaimana tujuan dibentuknya koperasi adalah untuk mensejahterakan seluruh anggota Koperasi, Oleh sebab itu setiap anggota berkewajiban untuk ikut memajukan koperasi tersebut.

Semoga THR yang diberiakan oleh koperasi dapat bermanfaat dan bisa digunakan untuk menambah kebutuhan menjelang lebaran Idhul Fitri. (Nazar/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)