Polres Batu Bara Bukber Dengan Puluhan insan Pers dan Masyarakat Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2018

Polres Batu Bara Bukber Dengan Puluhan insan Pers dan Masyarakat Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Polres Batu Bara buka puasa bersama (bukber) dengan Masyarakat dan juga para wartawan dilapangan Mapolres Batu Bara, Sabtu 09/06/2018.
   
Pada acara Bukber malam itu turut dihadiri pimpinan perusahaan PTPN III, IV, pengurus PT.Socfindo kebun Tanah Gambus Lima Puluh, Manager PTPN  Kebun TIU, Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin,  Dandim 0208 Asahan, Danyon 126 Kala Sakti , Plt. Kakan Kemenag Batu Bara, Ketua FKUB Batu Bara, Ketua MUI Batu Bara,  Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, OKP dan 2 Calon Bupati Batu Bara,  H Darwis nomor urut 2  dan juga Khairil Anwar, SH.

Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH, M. Hum  dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada warga yang sudah menghadiri acara bukber.
 
Selain itu beliau berharap agar  Polres Batu Bara dan jajarannya dapat mempererat hubungan kerjasama dengan perusahaan - perusahaan juga wartawan yang ada, dengan demikian informasi yang sebenarnya dapat disampaikan melalui medianya masing-masing dan dengan begitu suasana  di-Batu Bara akan lebih sejuk, aman dan damai.
     
Dikesempatan itu Presdir PTPN III (tiga) H Mustafa Harahap yang mewakili perusahaan yang ada,  dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Bhayangkara, selain itu beliau juga mengatakan pada setiap tahunnya BUMN mempunyai  program kerja  diantaranya bedah rumah veteran serta  mudik lebaran gratis dan lainnya. "Semakin baik kinerja kita semakin baik pula kontribusi kepada Masyarakat" kata Mustafa Harahap.

Setelah itu, Ustadz Amir Ritonga, M.Pdi pada tausiah mengingatkan agar ummat muslim terus mensyukuri segala nikmat yang diberikan ALLAH dengan menjalankan  hidup  tenang dan tidak gampang stres dan beliau mengajak Masyarakat untuk saling mendoakan satu dengan yang lainnya dan mengharapkan pejabat yang baru dapat memimpin Batu Bara lebih baik lagi.
 
Pada akhir acara, Kapolres dan perusahaan perkebunan PTPN III, PTPN IV dan PT Socfindo memberikan 1700 paket sembako kepada Masyarakat. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)